0
Cara SMS dan telepon gratis via internet banyak dicari oleh para pengguna internet. Hal tersebut dikarenakan memanfaatkan akses internet untuk SMS dan telepon merupakan salah satu cara jitu dalam menghemat penggunaan pulsa. SMS dan telepon gratis menggunakan internet juga sekarang sudah cukup mudah dilakukan. Hal tersebut dikarenakan SMS dan telepon gratis menggunakan koneksi internet sudah banyak disediakan oleh berbagai macam web.
 
Pada kesempatan yang baik ini saya akan mencoba untuk berbagi informasi pengetahuan untuk anda mengenai beberapa penyedia layanan SMS dan telepon gratis yang disediakan dengan memanfaatkan koneksi internet. 
 
Beberapa web yang menyediakan fasilitas SMS gratis dan cukup terkenal yaitu http://www.freeSMS4us.com dan http://SMS.balicode.com/index2.php. Kedua website tersebut menyediakan fasilitas yang benar benar gratis untuk berkirim pesan singkat atau SMS. Namun yang perlu menjadi catatan adalah website penyedia layanan SMS gratis tersebut membatasi jumlah karakter yang bisa dikirim hanya maksimal 160 huruf atau karakter. Namun dengan label gratis tentunya keterbatasan jumlah karakter tersebut tidak akan menjadi masalah. Kita bisa berkirim SMS sebanyak banyaknya lewat penyedia layanan SMS gratis.
 
Sementara itu untuk penyedia layanan telepon gratis anda bisa mencobanya melalui website http://www.voipcheap.com/dashboard. Website tersebut yang cukup menarik di mana anda bisa melakukan panggilan suara ke nomor tertentu layaknya anda menggunakan telepon genggam. Hanya yang menjadi syarat utama untuk bisa memanfaatkan fasilitas dari website telepon gratis tersebut adalah komputer anda harus sudah memiliki headphone, dimana handphone tersebut juga harus memiliki microphone.
 
Demikianlah ulasan singkat mengenai cara SMS dan telepon gratis via internet yang bisa saya bahas pada kesempatan kali ini. Semoga informasi singkat di atas bisa memberikan tambahan manfaat dan ilmu bagi pembaca sekalian. Terima kasih.

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.